REVIEW JURNAL
NAMA:
Nita Novita Sari
KELAS:
3EB12
1.
Tema
:
E-Commerce
2.
Judul
Penelitian :
Developing
and Validating Trust Measures for e-Commerce: An Integrative Typology.
3.
Penulis :
·
D. Harrison McKnight
·
Vivek Choudhury
·
Charles KacmarNuryanti
4.
Tahun
Penerbitan :
Vol. 13 /
No. 3/ 2002/ hal 334-359
5.
Latar
Belakang :
Kepercayaan memainkan peran sentral dalam membantu
persepsi konsumen mengatasi risiko dan ketidakamanan. Kepercayaan membuat
konsumen informasi pribadi berbagi nyaman, melakukan pembelian, dan bertindak
pada vendor Web saran-perilaku penting untuk luas adopsi e-commerce. Oleh
karena itu, kepercayaan adalah penting untuk kedua peneliti dan praktisi. Maka
peneliti memberikan kontribusi ini dengan mengusulkan dan memvalidasi
langkah-langkah untuk multidisiplin yang, multidimensi Model kepercayaan dalam
e-commerce. Model ini mencakup empat tingkat tinggi konstruksi-disposisi untuk trust,
kepercayaan lembaga berbasis, percaya keyakinan, dan mempercayai niat. Resiko
memiliki identitas pribadi seseorang atau informasi keuangan dicuri oleh hacker
(O'Brien 2000) dapat mencegah Web Penggunaan situs. Dengan demikian, kurangnya
kepercayaan dalam teknis dan kelembagaanlingkungan sekitarnya Web dapat juga menghalangi
adopsi e-commerce. Karena Internet sosial isyarat yang minimal, kepercayaan
adalah sulit untuk membangun (Gefen dan Straub 2002). vendor web harus
bertindak sengaja untuk mengatasi persepsi konsumen ketidakpastian dan risiko
dengan membangun kepercayaan-baik di situs Web mereka sendiri dan dalam
lingkungan Internet yang lebih luas. Memahami alam dan anteseden kepercayaan.
6.
Metode
Penelitian :
Dalam
pelitian ini, Peneliti menggunakan metode melalui data primer diteliti melalui
kuesioner diberikan dalam konteks eksperimen. dengan pendekatan kuantitatif.
7.
Hasil
Penelitian :
kebijakan privasi ditaati oleh vendor Web. Praktisi juga perlu
mengenali hubungan antara dimensi kepercayaan dan efek diferensial mereka pada
perilaku konsumen. Misalnya, dalam data, probabilitas subjektif dari memberikan
informasi pribadi dan membuat pembelian yang lebih kuat berkorelasi dengan
situasional normalitas-kebajikan dari dengan kompetensi dan integritas. Hal ini
menunjukkan bahwa mungkin vendor harus bergabung, di asosiasi perdagangan atau
kelompok industri, untuk meningkatkan persepsi konsumen dari kebajikan vendor
berbasis Web. Demikian pula, keyakinan tentang integritas penjual berkorelasi
lebih dengan konsumen niat untuk membeli dari keyakinan tentang vendor
kompetensi. Dengan demikian, intervensi yang mempromosikan integritas keyakinan
mungkin memiliki janji terbesar dalam mendapatkan pelanggan ke tahap pembelian.
Akhirnya, korelasi yang tinggi antara kualitas situs dan percaya keyakinan
garis bawah pentingnya sebuah situs Web berkualitas tinggi. Rasional atau
tidak, kami menemukan bahwa situs Web berkualitas tinggi menciptakan keyakinan
konsumen bahwa vendor tidak hanya menciptakan keyakinan konsumen bahwa vendor
tidak hanya kompeten, tetapi juga jujur dan baik hati. Secara keseluruhan,
kemudian, artikel ini memberikan kontribusi dengan memvalidasi beragam set
konsisten, langkah-langkah kepercayaan berbasis literatur dan dengan
menunjukkan bagaimana langkah-langkah ini berhubungan dengan sama lain dan
untuk konstruksi e-commerce lainnya.
0 komentar:
Posting Komentar