Senin, 21 November 2016

Contoh Review Jurnal E-Commerce

Diposting oleh Unknown di 15.39


REVIEW JURNAL
NAMA: Nita Novita Sari
KELAS: 3EB12
1.      Tema                          :
E-Commerce
2.      Judul Penelitian         :
Developing and Validating Trust Measures for e-Commerce: An Integrative Typology.
3.      Penulis                        :
·         D. Harrison McKnight
·         Vivek Choudhury
·         Charles KacmarNuryanti

4.      Tahun Penerbitan     :
 Vol. 13 /  No. 3/  2002/ hal 334-359
5.      Latar Belakang         :
Kepercayaan memainkan peran sentral dalam membantu persepsi konsumen mengatasi risiko dan ketidakamanan. Kepercayaan membuat konsumen informasi pribadi berbagi nyaman, melakukan pembelian, dan bertindak pada vendor Web saran-perilaku penting untuk luas adopsi e-commerce. Oleh karena itu, kepercayaan adalah penting untuk kedua peneliti dan praktisi. Maka peneliti memberikan kontribusi ini dengan mengusulkan dan memvalidasi langkah-langkah untuk multidisiplin yang, multidimensi Model kepercayaan dalam e-commerce. Model ini mencakup empat tingkat tinggi konstruksi-disposisi untuk trust, kepercayaan lembaga berbasis, percaya keyakinan, dan mempercayai niat. Resiko memiliki identitas pribadi seseorang atau informasi keuangan dicuri oleh hacker (O'Brien 2000) dapat mencegah Web Penggunaan situs. Dengan demikian, kurangnya kepercayaan dalam teknis dan kelembagaanlingkungan sekitarnya Web dapat juga menghalangi adopsi e-commerce. Karena Internet sosial isyarat yang minimal, kepercayaan adalah sulit untuk membangun (Gefen dan Straub 2002). vendor web harus bertindak sengaja untuk mengatasi persepsi konsumen ketidakpastian dan risiko dengan membangun kepercayaan-baik di situs Web mereka sendiri dan dalam lingkungan Internet yang lebih luas. Memahami alam dan anteseden kepercayaan.
6.      Metode Penelitian      :
Dalam pelitian ini, Peneliti menggunakan metode melalui data primer diteliti melalui kuesioner diberikan dalam konteks eksperimen. dengan pendekatan kuantitatif.
7.      Hasil Penelitian          :
kebijakan privasi ditaati oleh vendor Web. Praktisi juga perlu mengenali hubungan antara dimensi kepercayaan dan efek diferensial mereka pada perilaku konsumen. Misalnya, dalam data, probabilitas subjektif dari memberikan informasi pribadi dan membuat pembelian yang lebih kuat berkorelasi dengan situasional normalitas-kebajikan dari dengan kompetensi dan integritas. Hal ini menunjukkan bahwa mungkin vendor harus bergabung, di asosiasi perdagangan atau kelompok industri, untuk meningkatkan persepsi konsumen dari kebajikan vendor berbasis Web. Demikian pula, keyakinan tentang integritas penjual berkorelasi lebih dengan konsumen niat untuk membeli dari keyakinan tentang vendor kompetensi. Dengan demikian, intervensi yang mempromosikan integritas keyakinan mungkin memiliki janji terbesar dalam mendapatkan pelanggan ke tahap pembelian. Akhirnya, korelasi yang tinggi antara kualitas situs dan percaya keyakinan garis bawah pentingnya sebuah situs Web berkualitas tinggi. Rasional atau tidak, kami menemukan bahwa situs Web berkualitas tinggi menciptakan keyakinan konsumen bahwa vendor tidak hanya menciptakan keyakinan konsumen bahwa vendor tidak hanya kompeten, tetapi juga jujur dan baik hati. Secara keseluruhan, kemudian, artikel ini memberikan kontribusi dengan memvalidasi beragam set konsisten, langkah-langkah kepercayaan berbasis literatur dan dengan menunjukkan bagaimana langkah-langkah ini berhubungan dengan sama lain dan untuk konstruksi e-commerce lainnya.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Nita Novita Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos